Jumat, 27 Januari 2012

First Meeting HSC Pontianak

Assalammualaikum ukhti,

First Meeting diadakan tanggal 15 Januari 2012 lalu di kediaman Ririn di Jl. Dr. Wahidin Komp. Sepakat damai Blok D 21..
Hanya pada hari tersebut, tidak semua ukhti cantik dapat hadir, jumlah seluruh anggota adalah 85 beserta pengurus. sedangkan yang hadir sekitar 70 orang..
Sekali lagi admin juga minta maaf atas keterlambatan posting, karena kendala sesuatu dan lain hal.. Mohon dimaklumin :)
Pada first meeting kami mengulas banyak hal. Mulai dari memperkenalkan admin/pengurus HSC Pontianak yang di ketuai oleh Tan Irfanty, kemudian wakil Athina Frastika, sekretaris Winda Sartika, bendahara Dila Widyastuti, hrd Ermundari, IT Revi Sinaga, humas Deka Putri Dwiyani, dan event Rillyana Hardiyanti.
Kemudian kami juga menjelaskan tentang photo session agar tidak ada kesimpangsiuran antar anggota. Selain itu kami juga menawarkan kegiatan launching yang insha allah akan segera dilaksanakan, agar lebih terstruktur dan teroganisir lebih baik kami meminta beberapa anggota untuk mencalonkandiri sebagai panitia pelaksana :)
Sampai semua panpel terkumpul, selanjutnya kami menutup first meeting yang dilanjutkan dengan mengabadikan momen.
Dan yang terakhir kami memulai rapat dadakan antara panpel persiapan launching dengan pengurus untuk keperluan selanjutnya. Sampai mengatur bidang apa saja yang dibutuhkan dan kapan pertemuan selanjutnya. Maka berakhirlah first meeting tanggal 15 Januari 2012 hari itu.
Ini dia ukhti-ukhti cantik anggota tetap HSC Pontianak..
Wassalam Hijabi Sister :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar