Sabtu, 05 Januari 2013

Moment GRAND LAUNCHING HSC Pontianak

Assalammualaikum ukhti,

Update hari ini tentang moment saat Grand Launching HSC Pontianak yah :)
Alhamdulillah sudah hampir menginjak usia 1 tahun HSC Pontianak hadir dengan nuansa islami dan inspiratif kpd ukhti-ukhti khususnya di daerah Pontianak, Kal-Bar dan sekitarnya.

Hari ini admin akan mengenang kembali eksistensi HSC Pontianak sekian bulan yang lalu. Suatu gebrakan muslimah-muslimah yg terkumpul menjadi satu, untuk saling berbagi cerita, ilmu, pengalaman dan hal-hal inspiratif lainnya. GRAND LAUNCHING HSC PONTIANAK yang telah diadakan pada Bulan Maret 2012 yang lalu. Diamana dihadirkan ikon muslimah DIAN PELANGI (designer), LULU EL HASBU (model), dan FITRI WIDJAYANTI (singer).

Subhanallah antusiasme ukhti-ukhti Pontianak dan sekitarnya luar biasa. Bahkan ukhti-ukhti dari negara tetangga ikut berpartisipasi. 17 Maret 2012 dijadikan sebagai hari terbentuknya HSC PONTIANAK.

Nah, berikut beberapa moment yang tertangkap kamera :)
Terima kasih Ukhti-ukhti. Tunggu event selanjutnya dr kami yah :) Oh sure, dan tunggu kejutan dr kami di bulan Maret 2013 nanti yah sebagai 1st ANNIVERSARY HSC PONTIANAK............ Insha Allah akan lebih berkesan dr yg sblmnyaaa :) amin. Maju terus muslimah Indonesia, KEEP INSPIRATIONING, KEEP ISTIQOMAH. Amin..


[Panitia GRAND LAUNCHING HSC PONTIANAK]

[Peserta GL HSC Pontianak]

[Pembacaan Al-Quran]

[Taushiyah]

[Talkshow]




[Demo Hijab By DIAN PELANGI]

[Fashion Show]

[Reward to Guest]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar