Selasa, 27 Agustus 2013

Halal Bi Halal 1434H

Assalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh Ukhti :)

Sudah lama mimin tidak posting.
Sebelumnya............... mimin mau ngucapin "Taqaballahu minna wamingkum, Shiyamana wa hiyamakum. Selamat Idul Fitri 1434 H, mohon maaf lahir dan batin semua pembaca :) Bagaimana perayaan hari kemenangannya? Setelah 30 hari melaksanakan Puasa, alhamdulillah kini bisa membiasakan kebiasaan-kebiasaan baik yang sudah dilakukan selama Ramadhan yah :)

Kali ini mimin ingin sedikit berbagi cerita tentang bagaimana kelangsungan acara Halal Bi Halal yang sudah kami laksanakan bersama dengan komunitas-komunitas pemuda-pemudi Kalbar yakni: StandUp Comedy Pontianak serta GeMBonK (Gerakan Pemude Bangon Kote).

Acara ini kami laksanakan bertempatan di Panti Asuhan Al-Mu'tasimbillah (di Jalan Purnama 2, ujung jalan aspal. Pontianak).. Subhanallah, adik-adik, teman-teman, saudara-i kita yang tinggal di panti ini, menyambut kedatangan kami dengan antusias. Putra dan putri ditempatkan pada dua lokasi (dalam hal ini: gedung tempat tinggal) yang berbeda (bersebelahan, di batasi dengan tembok). Panti ini diketuai oleh seorang Ustad (maaf mimin lupa nama beliau), yang mana sedari dini sudah menanamkan ilmu-ilmu serta pengetahuan-pengetahuan tentang agama kepada mereka.

Kami membuka acara ini untuk umum, teman-teman tetap bisa berpartisipasi dalam bentuk sumbangan maupun langsung menuju ke lokasi. Acara ini diisi dengan Taushiyah dari Ustad Lukman, komedi-komedi singkat dari comic-comic STandUp Comedy Pontianak, games seru, serta tutorial berhijab dari HSC Ptk kepada santri-santri dan kegiatan-kegiatan lainnya yang tidak kalah seruu..

MC: @diangustian dan @ocivictoria
Muslimah-muslimah cantik calon penghuni Jannah Surga aamiin :)

Muslimah-muslimah cantik calon penghuni Jannah Surga aamiin :)
Comic kedua: @ipalhamdulillah
Comic ketiga: @kamilonte

Ustad kece: Ustadz Lukman
Taushiyah singkat dari Ustadz Lukman :)

HSC Pontianak member
HSC Pontianak member
Bersama adik-adik, teman-teman, saudara-i Al-Mu'tasimbillah
Bersama adik-adik, teman-teman, saudara-i Al-Mu'tasimbillah
Bersama adik-adik, teman-teman, saudara-i Al-Mu'tasimbillah

Acara ini jg di sponsori oleh: S-Tee (Minuman Teh siap minum), SOSRO, NaFiza HeadScarf, Cerebrofort, 0561 Store, VILOCI, FloPontianak,

Acara ini diketuai oleh Akhi Pais (@paisKLopedia). Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kelangsungan dan kelancaran acara ini.

Akhir kata mimin ucapkan Wassalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh :)

1 komentar: