Sabtu, 17 Desember 2011

Hijab Class 17th December 2011 DONE!

Assalammualaikum hijabi sister :)

Alhamdulillah yah, hijab class yang dari 2 minggu lalu ditunggu-tunggu oleh sister semua sudah selesai dilaksanakan dan berjalan sesuai dengan perencanaan yang sangat matang dari seluruh panitia.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada hijabi sister yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan perdana ini. Jumlah seluruh peserta yang mengikuti Hijab Class 17 Desember 2011 adalah 85 orang. Dari hijab class ini, pemateri atau yang berlaku sebagai tutor memperagakan beberapa style hijab dengan berbagai macam jenis jilbab :) Bagaimana? Seru kan? Jadi sister semua bisa bereksperimen sendiri di rumah. Para tutor juga mengambil beberapa model dr peserta, jadi kegiatan berlangsung dengan suasana yang menyenangkan.

Kegiatan ini sendiri dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 10.00-12.00 WIB sedangkan sesi kedua dilaksanakan pukul 14.00-16.00 WIB

Agar ilmu yang dibagi tidak sia-sia silahkan hijabi sister memperagakan sendiri di depan cermin agar mudah menghafal tutorial yang sudah diberikan.. Tetap semangat yah sister :)

[peserta hijab class sesi pertama]

[peserta hijab class sesi pertama]

[peserta hijab class sesi pertama]

[panitia pelaksana]

[peserta hijab class sesi kedua]

[peserta hijab class sesi kedua]


Salam HSC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar