Selasa, 13 Desember 2011

Pro Dan Kontra

Assalammualaikum hijabi sister,

Kembali kami ingin bercerita tentang pengalaman kami (panitia penyelenggara) hijab class yang insha Allah akan diadakan tanggal 17 Desember 2011 di Jalan Sawo Jalur 2 nomor 53 Pontianak.

Ya, ternyata event ini menjadi perhatian bagi masyarakat di kota Pontianak dan di luar kota Pontianak. Kenapa? Karena ada beberapa oknum yang mencela event kami dan ada juga yang dengan suka cita menyambut event perdana ini.

Ini berawal dari status-status facebook kami (panitia penyelenggara) yang memepromosikan secara besar-besaran mengenai event ini. Ternyata ada beberapa oknum yang mengatakan bahwa kami hanya meraup keuntungan dari hijab class perdana dengan biaya registrasi hanya sebesar Rp. 25.000,-

Dengan senang hati kami merespon komentar ini. Ajang ini bukan sekedar untuk meraup keuntungan semata. Perlu diketahui, peminatnya sungguh luar biasa, dan saat ini yang terdaftar adalah sebanyak 75 orang. Lihat betapa besar antusiasme wanita-wanita muslimah ini. Pada dasarnya tujuan kami adalah SILATURAHMI antara wanita-wanita muslimah Pontianak. Bukan sebagai lahan bisnis. Selain itu, kami juga berniat untuk mengenalkan jilbab sebagai ke-WAJIB-an bagi wanita muslimah yang sudah tertera dalam beberapa ayat di Al-Quran seperti Al-A'araf 26, Q.S An-Nur 31, Q.S Al-Ahzab 59, dan Q.S Al-Ahzab 33

Dari biaya registrasi yg disebutkan, kami mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan, mulai dari konsumsi, lembar registrasi ulang, formulir pendaftaran HSC Pontianak yang akan segera launching, penyewaaan alat-alat seperti kursi, sound system, pembuatan spanduk/banner, persiapan door prize dan lain-lain. Dari event ini, kami juga mempromosikan mengenai HSC Pontianak. semoga info ini menjadi bermanfaat :)

Sebagai muslimah bukankah lebih baik untuk mendukung kegiatan positif muslimah yang lain. Kenapa harus saling mencaci, bukankah itu salah?

Kami juga memohon maaf kepada hijabi sister yang tersakiti hatinya, sedikitpun kami tidak bermaksud untuk menyakiti hati sesama wanita muslimah, kami hanya sekedar menginformasikan dan berbagi cerita serta pengalaman :)

Salam HSC Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar